Home / Sport / Motor Seorang Karyawan Swasta Hilang

Motor Seorang Karyawan Swasta Hilang

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

Moral-politik.com. Christin Lakapu (23) yang bekerja sebagai karyawan Flobamora Mall Kupang, harus mengalami nasib sial karena kehilangan motornya ketika diparkirkan di parkiran Flobamora Mall, Minggu (18/8) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kasus itu dilaporkan Christin untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Chirstin kepada Brig Pol Jadi Iwan Sinaga di SPKT Mapolresta Kupang Kota mengatakan, kasus yang dialaminya itu pada, Minggu (18/8) sekitar pukul 22.00 Wita ketika dirinya sedang bekerja di dalam gedung Flobamora Mall Kupang.

Dia mengatakan, awalnya berangkat ke kerja, menggunakan sepeda motornya jenis Yamaha Mio Sporty dengan nomor Polisi DH 2686 HC, nomor mesin 28D-3496104, atas nama Melkianus Hega dan nomor rangka MH328D40DBJ495803 yang diparkirkan di halaman parkir karyawan Flobamora Mall Kupang.

Saat istirahat, katanya, sekitar pukul 12.00 Wita, dirinya sempat menengok motornya dan masih berada di tempat semula. Namun sekitar pukul 22.00 Wita saat dirinya hendak mengambil motornya untuk pulang, dirinya tak lagi melihat motornya.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu Januarius Mau, Selasa (20/8) di ruang kerjanya membenarkan adanya peristiwa pencurian SPM yang dialami Christin. Dia mengatakan, untuk saat ini tim penyidik sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Atas perbuatan pelaku, dia diancam dalam tindak pidana pasal 362 KUHP. (richo)

Baca Juga :  Pemkab Rote Ndao diminta lebih peduli menanggulangi bencana alam

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button