Home / Sport / ‘Nyalip’ Mobil Bupati Sabu Raijua lalu Adu Jotos di KPUD

‘Nyalip’ Mobil Bupati Sabu Raijua lalu Adu Jotos di KPUD

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

Moral-politik.com. Tindakan sopir Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sabu Raijua yang menyalib mobil Bupati Sabu, Marthen Dira Tome, diduga ada unsur kesengajaan untuk membuat Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome mengalami kecelakaan lalu lintas pada saat itu.

Marthen Dira Tome, Bupati Sabu Raijua kepada Moral-politik.com, Senin (12/8) mengatakan, tidandakan sopir KUPD Kabupaten Sabu itu diduga ada unsur kesengajaan untuk membuat dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya, karena secara tiba-tiba mobil dinas milik KPUD Kabupaten Sabu yang dikendarai Jeky Pelokila itu langsung menyalib didepan mobil Bupati Sabu.

“Saya menduga bahwa peristiwa atau tindakan yang dilakukan Jeky Pelokila, sopir KPUD Kabupaten Sabu itu ada unsur sengaja, dimana untuk membuat diri saya celaka atau alami kecelakaan lalu lintas di jalan raya,“ kata dia.

Dia mengatakan, tindakan dari Jeky Pelokila sangat membabi buta karena hampir saja membuat dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Tindakan dari sopir KUPD Kabupaten Sabu itu tidak terpuji karena dapat membuat orang lain mengalami kecelaakn yang fatal di jala raya.

Dia menjelaskan, akibat dari tindakan sopir mobil dinas KPUD Kabupaten Sabu itu, mobil milik Bupati Sabu mengalami kerusakan di bagian depan akibat menabrak mobil dinas KPUD Kabupaten Sabu yang dikendarai Jeky Pelokila tersebut.

Mobil KPUD Kabupaten Sabu terpaksa ditabrak karena sopir Bupati Sabu tidak mampu mengendalikan mobil yang dikendarainya, karena secara tiba-tiba Jeky menyalib masuk menghalangi jalan mobil Bupati Sabu. Usai peristiwa itu, Jeky kabur ke kantor KPUD Kabupaten Sabu dan peristiwa perkelahian itu terjadi di Kantor KPUD Kabupaten Sabu.

Peristiwa itu bukan pengeroyokan tapi perkelahian murni dimana sopir bupati tidak menerima perilaku yang dilakukan Jeky.

Baca Juga :  Daniel Ratu: Semua Berkas Bacaleg Memenuhi Syarat!

Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome membatah semua hal yang mengatakan bahwa sopirnya itu melakukan pengeroyokan terhadap Jeky. Menurutnya, itu bukanlah pengeroyokan namun perkelahian murni, dimana Jeky tidak mampu melawan sopirnya karena fisik antara Jeky dan sopirnya sangat jauh berbeda.

“Itu bukanlah pengeroyokan tapi perkelahian murni!“ katanya.

Perlu diketahui, Jeky Pelokila, sopir KPUD Sabu Raijua ini dipukul akibat perbuatannya itu pada Minggu (11/8) lalu. Jeky dipukul karena sopir dari Bupati Sabu tidak menerima perlakuan yang hampir saja membuat salah satu pejabat negara mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Hal ini yang tidak diterima oleh sopir Bupati Sabu itu.  (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button