Home / Pena_VJB / Oknum Mapolda NTT Mabuk, Tabrak Warga Pakai Motor Dinas

Oknum Mapolda NTT Mabuk, Tabrak Warga Pakai Motor Dinas

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

foto: ilustrasi.

 

 

Moral-politik.com. Salah satu oknum anggota Polisi berinisial Brigpol J yang saat ini bertugas di Mapolda NTT, akibat mabuk setelah meneguk Minuman Keras (Miras) akhirnya melukai seorang warga dengan cara menabrak menggunakan sepeda motor dinas milik pihak kepolisian.

Bukan saja itu, Brigpol J yang saat ini bertugas di Mapolda NTT usai menabrak korban yang sedang duduk di depan teras rumahnya, berusaha menikam warga menggunakan sebilah pisau yang saat itu dibawa oleh anggota polisi tersebut.

Brigpo J yang bertugas di Mapolda NTT itu menabrak, Yakobis Fafo (53) dan Herto Fafo  warga RT 03 RW 02 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu (28/8) sekitar pukul 00.30 Wita. Selain itu, Brigpol J menghancurkan beberapa kursi di teras rumah warga ini, tetapi Brigpol J juga kemudian menikam Yakobis dan Fafo menggunakan benda tajam. Akibatnya Yakobis menderita luka tikam di telapak tangannya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Aksi Brigpol J  ini dilakukan dalam kondisi mabuk Miras.

Yulius Nara, warga RT 03 kepada Moral-politik.com mengatakan, dirinya bersama keluarga sementara duduk di depan teras rumah usai menggelar acara keluarga, dan tanpa sebab oknum anggota Polisi yang juga berdomisili di sekitar wilayah itu  melajukan kendaraannya menuju teras rumahnya dan menabrak Yakobis Fafo (53) dan Herto Fafo.

“Beruntung keduanya cepat bangun dari kursi sehingga hanya kursi yang patah,” jelasnya.

Usai melakukan aksi tabrakannya, kata Nara,  oknum anggota polisi yang dikenali mereka dengan nama Brigpol J ini mencabut benda tajam yang sudah disediakannya kemudian menikam Yakobis Fafo.

“Mungkin karena saya  tangkis sehingga tikamannya hanya kena di tangan. Warga juga sudah berdatangan untuk menyerang anggota polisi itu tetapi saya larang. Kemudian dia melarikan diri,” katanya.

Baca Juga :  Wanita Ini Dukung JK Jadi Duta Pembangunan Kawasan Perbatasan

Informasi lain yang dihimpun dari warga sekitar menyebutkan, Brigpol J  memang sering berulah saat mabuk.

“Kami sudah tau dia punya sikap seperti itu kalau mabuk. Sebelum datang ke rumah ini dia sudah berulah di rumahnya dan memukul anak kos yang tinggal di dekat rumahnya,” ungkap sumber yang tidak mau namanya disebutkan ini.

Hingga berita ini diturunkan, Kabid Humas Mapolda NTT, AKBP Okto Riwu belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa yang dilakukan salah satu oknum anggota polisi yang bertugas di Mapolda NTT itu. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button