Home / Sport / Paket Omega Bertekat Akhiri Penderitaan Rakyat

Paket Omega Bertekat Akhiri Penderitaan Rakyat

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

FOTO DEBAT KANDIDAT

 

Moral-politik.com. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, SH, MA-Ir.Marthen L. Mulik, P.hD (Paket Omega) bertekat mengakhiri dikotomi pembangunan di Kabupaten Rote Ndao.

Hal ini dikemukakan calon Bupati Rote Ndao, Maks Oder Sombu, SH, MA saat menjawab pertanyaan lima panelis pada acara debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rote Ndao bekerjasama dengan Radio Swara Malole di Hotel Videsy Ba’a, Kamis (1/8) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Maks menyatakan bila dalam Pemilukada nanti keduanya terpilih akan melaksanakan pembangunan yang berkeadilan. Pembangunan yang dilaksanakan berdasarkan kajian yang mendalam sesuai karakteristik wilayah.

“Pemberdayaan ekonomi masyarakat akan dilakukan berdasarkan karakteristik wilayah sehingga pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, Maks mengungkapkan, salah satu kendala utama yang dihadapi selama ini yakni sarana pendukung transportasi yang belum memadai sehingga terjadi kesenjangan ditengah masyarakat.
“Kami akan membangun depo pengisian bahan bakar minyak. Sehingga harga BBM di pasaran sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah pusat,” tandasnya.

Mengakhiri orasinya, Maks menyatakan visi dan misi yang disampaikan pihaknya akan dilaksanakan pihaknya bila terpilih untuk pimpin kabupaten Rote Ndao melalui Pemilukada 5 Agustus 2013 nanti.

“Omega Di sini, Omega ada Sana Omega ada dimana-mana,” ujarnya. (lima)

Baca Juga :  Patung Tirosa dijadikan Ikon Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button