Home / Populer / Pdt Mery Kolimon: Warga Kabupaten Kupang Jangan Mau Dibeli!

Pdt Mery Kolimon: Warga Kabupaten Kupang Jangan Mau Dibeli!

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

Moral-politik.com. Pdt. Dr. Mery Kolimon meminta agar warga Kabupaten Kupang jangan mau dibeli dengan uang maupun bentuk penyuapan lainnya, pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang yang sementara bergulir ini.

“Masyarakat Kabupaten Kupang jangan mau dibeli dengan nasi satu bungkus dan uang Rp 50 ribu,” ungkap Pdt. Mery Kolimon kepada Moral-politik.com, Senin (19/08).

Masyarakat Kabupaten Kupang, kata dia, harus menentukan pilhan sesuai dengan hati nurani tanpa melihat etnis tertentu, karena pilihan rakyat sangat menentukan nasib Kabupaten Kupang lima tahun ke depan.

Kepada 7 Paket Calon Bupati Kupang yang akan berkompetisi, dia berharap dapat memberikan pembelajaran  politik yang baik kepada masyarakat Kabupaten Kupang.

“Kalah atau menang itu hal biasa dalam perhelatan  politik. Saya berharap semua paket calon menjalankan atau mengikuti perhelatan politik itu sebagi seorang politisi yang bermartabat,” kata dia.

Dalam perspektif dia, masyarakat NTT belum dewasa berdemokrasi, karena itu, pinta dia, semua pihak agar menggunakan momentum Pilkada Kabupaten Kupang ini sebagai media atau ajang pendewasaan politik. (Ikzan)

Baca Juga :  Besok Jokowi ke Timor Leste, Ada 5 Agenda Penandatanganan Kerjasama!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button