Home / Sport / Pekan Depan Sidang di PN Kupang Baru Berjalan Normal

Pekan Depan Sidang di PN Kupang Baru Berjalan Normal

Bagikan Halaman ini

Share Button

Andreas benu, SH

 

 

 

Moral-politik.com. Hingga saat ini, Selasa (13/8) sidang di Pengadilan Negeri (PN) Klas IA Kupang belum berjalan normal. Hal ini disebabkan para hakim yang bertugas di PN Kupang masih dalam keadaan cuti bersama sejak hari raya lebaran pada tanggal 8-9 Agustus 2013.

“Sampai saat ini sidang kasus atau perkara belum bisa berjalan dengan normal karena hampir seluruh hakim mengambil cuti bersama untuk liburan ke kampung untuk liburan bersama untuk merayakan hari raya lebaran bersama keluarga, “ kata Panitera Muda Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Kupang, Andreas Benu, Selasa (13/8) kepada wartawan

Dia mengatakan, kemungkinan besar sidang kasus atau perkara akan berjalan normal atau seperti biasanya pada, Selasa 20 Agsutus 2013 mendatang, karena seluruh hakim yang bertugas di PN Klas IA Kupang telah kembali dari liburan masing-masing bersam a dengan keluarga dalam rangka merayakan hari raya lebaran.

Untuk saat ini, katanya, aktifitas seperti biasa tetap dilakukan oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Kantor PN Klas IA Kupang. Para PNS PN Klas IA Kupang bekerja sesuai dengan fungsi dan tupoksinya masing-masing. Guna memperlancar segala administrasi kantor.

Dia menjelaskan, seluruh sidang baik itu perkara Perdata, Pidana Umum dan Korupsi hingga saat ini belum satupun digelar karena seluruh hakim belum tibda di Kantor PN Klas IA Kupang. Sebagian besar akan kembali bekerja di Kantor PN Klas IA Kupang pada, Sealsa (20/8) mendatang. (richo)

Baca Juga :  Vinsen Loe: As Tanara Alami Kendala Di Tenaga Guru

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button