Home / Sport / Pelaku Tak Segera Ditangkap, Istri Korban Mengadu ke Polda NTT

Pelaku Tak Segera Ditangkap, Istri Korban Mengadu ke Polda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

Moral-politik.com. Nora Pello, istri dari Jeky Pelokila, korban pengeroyokan di Kabupaten Sabu Raijua akan melaporkan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh sopir Bupati Sabu Raijua beberapa waktu lalu, ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) jika pihak kepolisian Polsek Sabu Barat tidak segera menangkap tiga pelaku lainnya, yang telah melakukan pengeroyokan terhadap suaminya itu.

“Kalau sampai hari Senin (19/8) para pelaku lain tidak ditangkap, maka saya akan laporkan kasus pengeroyokan itu  ke Polda NTT. Untuk itu saya  minta Polsek Sabu Barat untuk bekerja secara profesional tanpa tekanan dari pihak manapun,” kata Pello kepada Moral-politik.com, Sabtu (17/8).

Pello  mengatakan, sesuai pengakuan suaminya sebagai korban  kepada keluarga maupun dalam laporan polisi, bahwa yang melakukan pengeroyokan ada empat orang. Namun yang membuatnya heran Polisi baru menahan satu tersangka saja.

“Suami saya tahu berapa orang yang pukul dia dan dia kenal semuanya, jadi kami minta polisi harus bekerja secara profesional dalam memberikan rasa keadilan bagi masyarakat,” katanya.

Menurut Pello, peristiwa yang menimpa suaminya merupakan perlakuan yang tidak manusiawi, sehingga tidak boleh didiamkan karena pertimbangan tertentu.

“Masa orang sudah jatuh tapi terus dipukul dan diinjak-injak seperti binatang. Yang membuat sakit hati ada orang besar yang melihat kejadian ini,” katanya.  (richo)

Baca Juga :  Cuaca buruk di NTT, harga ikan tinggi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button