Home / Pena_VJB / Pemaparan Visi-Misi Cabub Kupang Menyisahkan Perseteruan

Pemaparan Visi-Misi Cabub Kupang Menyisahkan Perseteruan

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130819-01149

foto: anton natun

 
Moral-politik.com. Pemaparan visi-misi calon bupati dan wakil bupati Kupang periode 2014-2019  di Gedung DPRD Kabupaten Kupang, menyisahkan perseteruan antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Selvester Banfatin-Anthon Natun, Jerry-Manafe-Vincent Bureni dengan pasangan Calon Bupati Incumbent, Ayub Titu Eki bersama Kepala  Radio Suara Kabupaten Kupang (RSKK), Stef Baha.

Dalam pemaparan visi-misi calon bupati itu sedianya disiarkan secara langsung oleh RSKK. Namun yang membuat kedua paket calon bupati itu geram, karena pada saat pemaparan visi-misi dari pasangan itu, RSKK tidak menyiarkan secara langsung tapi meng-off peralatan sehingga calon Wakil Bupati, Anthon Natun marah besar.

Ketika ditemui di luar ruang sidang, dengan kesal Anthon mengatakan, kecewa dengan Direktur RSKK yang sengaja mematikan peralatan siaran langsung.

“Memangnya radio itu milik Bupati dan Stef Baha sehingga Audio dimatikan ketika kami melakukan pemaparan visi-misi kami. Radio itu milik pemerintah kabupaten, bukanya milik Paket Yuri dan Stef Baha!” kata Anthon.

Hal yang sama juga disampaikan calon Wakil Bupati dari Paket Sahabatku, Vincent Bureni. Dirinya mengaku kesal dengan apa yang dilakukan oleh kru Radio RSKK.

“Masa ketika kami memaparkan visi-misi kami, peralatan  siaran langsung dalam keadaan off. Namun ketika pasangan Incumbent, Ayub Titu Eki-Corinus Masneno (Yuri) memaparkan visi-misinya, peralatan dalam keadaan normal,” kata Vincent.

Sementara itu, Kepala Radio RSKK, Stef Baha yang coba diwawancari terkait masalah tersebut tidak bersedia memberikan komentar.

“Tunggu  saya masih sibuk,”kata Stef.

Namun tidak berselang lama, Stef menghampiri wartawan dan berkata urusannya dengan Anthon Natun sudah selesai.

“Kami sudah berdamai,” kata Stef.

Baca Juga :  Dinan Waris: PKL Ada untuk Kami Orang Miskin

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button