Home / Pena_VJB / Pemkot Kupang Legalkan Dua Ijin Uji Coba Perda Permainan Ketangkasan

Pemkot Kupang Legalkan Dua Ijin Uji Coba Perda Permainan Ketangkasan

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

Moral-politik.com. Walaupun telah mengeluarkan Perda tentang dilegalkan permainan ketangkasan modern dan tradisional di Kota Kupang, Pemerintah Kota Kupang hanya membatasi cuma dua ijin resmi ketangkasan dalam masa uji coba Perda Nomor 8 Tahun 2012 selama setahun.

Wali Kota Kupang Jonas Salean mengatakan ini kepada Moral-politik.com di Kupang, Sabtu (17/08).

Jonas mengatakan, ijin ketangkasan yang sudah dikeluarkan Pemkot Kupang selama masa uji coba Perda Inisiatif dari DPRD Kota Kupang  terdapat di dua tempat yakni, di Kelurahan Kelapa Lima dan di Kelurahan Tenau. Dan ijin yang dikeluarkan tidak akan bertambah sebab pemerintah takut arena ketangkasan dimanfaatkan sebagai tempat judi.

Ia mengatakan, sejak Perda ini ditetapkan ada beberapa tempat yang sudah beroperasi dan mengklaim telah mengantongi ijin Pemerintah Kota Kupang.

“Perlu saya tegaskan di sini bahwa pemerintah hanya mengeluarkan baru dua ijin. Jika ada yang mengaku punya ijin berarti dia telah berbohong. Oleh karena saya berharap aparat keamanan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang tidak mempunyai ijin untuk ditertipkan,” kata dia. (Nyongky)

Baca Juga :  Fakta Baru, Wartawati Korban Pemerkosaan Mengaku Ditekan Penyidik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button