Home / Sport / Pertemuan Ulang Komnas HAM dan DPRD Kota Kupang di Jakarta

Pertemuan Ulang Komnas HAM dan DPRD Kota Kupang di Jakarta

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

Moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud mengatakan, setelah pertemuan antara DPRD Kota Kupang dan Komnas HAM batal dilakukan, dari Pihak Komnas HAM akan melakukan penjadwalan ulang pertemuan dengan DPRD, tapi pertemuan itu akan berlangsung  di Jakarta.

“Waktu dan tempat belum pasti. DPRD hanya menunggu konfirmasi pertemuan tersebut dari pihak Komnas HAM,” ata Ketua DPRD Kota Kupang kepada Moral-politik.com di Kupang, Jumat (23/08).

Tallend mengatakan, dokumen yang disiapkan untuk dibawah ke Jakarta dan nantinya diserahkan ke Komnas HAM, yaitu berupa rekomendasi yang dikeluarkan Pansus kepada pemerintah Kota Kupang dan Perda APBD Perubahan 2012 serta APBD murni 2013, karena di dalamnya memuat soal dana pembebasan lahan serta  ditambahkan beberapa penjelasan lisan.

“Kami intinya sudah siap, dokumen yang akan dibawah ke Jakarta untuk memenuhi permintaan Komnas HAM,  yakni dokumen berupa rekeomendasi yang dikeluarkan Pansus kepada pemerintah dan Perda APBD Perubahan 2012 serta APBD murni 2013, karena di dalamnya memuat soal dana pembebasan lahan serta  ditambah beberapa penjelasan lisan dari saya nantinya,” katanya.

Tallend menambahkan, kedatangan Komnas HAM untuk lakukan pertemuan bersama DPRD dan batal, karena ada sidang sehingga Komnas HAM langsung turun ke lokasi bertemu masyarakat yang dinilainya merupakan hal yang bagus, karena mereka bisa melihat dan mendengar langsung, sehingga apa yang nantinya dibahas bisa disingkronisasi dengan data lapangan yang mereka temui, dan apa yang dilakukan oleh DPRD dan Pansus soal pembangunan Bendungan Kolhua. (Nyongky)

Baca Juga :  KDRT Sudah Jadi Persoalan Publik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button