Pilkada Kabupaten Kupang: Ataupah-Kase Siap Bangun Koperasi di 177 Desa | www.moral-politik.com

Pilkada Kabupaten Kupang: Ataupah-Kase Siap Bangun Koperasi di 177 Desa

Nomor(2)

 

Moral-politik.com. Pasangan calon Bupati Kupang periode 2013-2018 Nomor Pemilihan 7, Militus Ataupah dan Somien Kase siap membangun koperasi di 177 Desa yang ada di Kabupaten Kupang demi menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Kupang, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kupang periode 2013-2018 mendatang.

Somien Kase, kepada Moral-politik.com, Senin (12/8) mengatakan, keduanya siap membangun koperasi di 177 Desa yang ada di Kabupaten Kupang, untuk menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Kupang, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kupang.

Dijelaskan, alasan  membangun koperasi di 177 Desa  karena ada potensi besar di Kabupaten Kupang, khususnya pada sektor Pertanian dan Peternakan. Hal ini diyakini dapat membantu mengembangkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kupang.

Menurutnya, dengan dibangunnya koperasi di 177 Desa   maka kehidupan masyarakat Kabupaten Kupang akan lebih maju jika dibandingkan dengan sekarang.

Diakuinya, untuk saat ini masyarakat Kabupaten Kupang sedikit mengalami kemajuan, namun belum sepenuhnya. Untuk itu dirinya bersama Melitus Ataupah siap melakukannya demi masyarakat Kabupaten Kupang.

Dia berharap programnya ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Kupang dan turut mendukungnya dalam menyukseskan program itu di 177 Desa yang ada di Kabupaten Kupang. Hal ini diyakini akan memajukan perekonomian masyarakat Kabupatern Kupang secara keseluruhan. (richo)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone