Home / Pena_VJB / PKL Digusur? Bikin AMDAL, ANDALALIN dan Urus IMB Baru Fair

PKL Digusur? Bikin AMDAL, ANDALALIN dan Urus IMB Baru Fair

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130812-01099

Moral-politik.com. Sungguh aneh jika pihak RSU W.Z. Johanes mau menggusur pedagang kaki lima hanya untuk perluasan lahan parkir. Padahal jika semua halaman dipakai untuk menjadi lahan parkir juga, lokasi itu tidak mampu menampung seluruh mobil dan motor dari para pengunjung.

Demikian kata Jhon, warga masyarakat Kota Kupang kepada Moral-politik.com di Kota Kupang.

Menurut Jhon, kalau untuk lahan parkir sebaiknya pihak RSU menyiapkan lahan seperti di swalayan rukun jaya atau hotel Asthon yang lahan parkirnya dibuat di lantai dasar dari bangunan. Jika pengembangan terus dilakukan oleh pihak rumah sakit tanpa menyediakan lahan parkir seperti di kedua tempat tadi, maka tidak lama lagi lahan RSU tidak bisa memuat kendaraan di dalamnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, dirinya berharap agar pihak rumah sakit jangan menyalahkan PKL dan menggusur mereka, tetapi benahi dulu cara mengelola lokasi agar dapat ditata dengan baik.

“Saya juga menduga bahwa pengembangan bangunan tanpa melalui ijin, Amdal dan Andalalin!” katanya, yakin.

Jhon mengatakan, dirinya tahu bahwa limbah dari rumah sakit juga sangat tidak bagus, apalagi lokasi RSU W.Z.Johanes Kupang berada di tengah pemukiman masyarakat yang sangat padat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Informasi Baru: Diduga Putri Diana Dibunuh Prajurit Inggris

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button