Home / Sport / Pol PP Pilih Kasih Dalam Penegakan Perda

Pol PP Pilih Kasih Dalam Penegakan Perda

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

Moral-politik.com. Anggota DPRD Kota Kupang,  mengkritisi kinerja Pol PP Kota Kupang dalam penegakkan Perda. Kritikan itu dilakukan karena ia menilai Pol PP melakukan pilih kasih dalam penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di wilayah Kota Kupang.

“Saya heran kenapa hanya di lokasi Rumah Sakit Umum saja yang ditertibkan, padahal masih banyak PKL yang harus ditertipkan. Ada apa sebenarnya dengan Pol PP?” ujar Yapi kepada Moral-politik.com di Kupang, Kamis (29/08).

Menurutnya, keberadaan para pedagang yang melakukan jualan menggunakan mobil tidak mengganggu arus lalu lintas. Mereka sudah digusur dari lokasi RSU dan mencari hidup dengan berjualan menggunakan mobil sewaan. Yang mengherankan kenapa pihak Pol PP hanya mau menggusur mereka, padahal masih banyak yang harus ditertibkan oleh mereka.

Ia mencontohkan, di lokasi Oeba dan Oesapa, ada terminal bayangan yang menyebabkan kemacetan tingkat tinggi, tapi tidak pernah ditertibkan oleh Pol PP. Keberadaan PKL yang tidak mengganggu apa-apa tapi pihak pol PP ngotot sekali untuk menertibkan.

Sebagai DPR dirinya melihat telah terjadi  suatu keanehan, dan dirinya berharap Walikota Kupang sebagai pemimpin tertinggi di Kota Kupang untuk meninjau kembali Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang kinerjanya bisa dikatakan tidak benar itu. (Nyongky)

Baca Juga :  Pameran Buku Bapusda Sepi Pengunjung

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button