Home / Populer / Polresta Kupang Jaga Kenyamanan Shalat

Polresta Kupang Jaga Kenyamanan Shalat

Bagikan Halaman ini

Share Button

3                                                                                                               foto: ilustrasi

Moral-politik.com. Untuk menjaga kenyamanan umat muslim dalam menjalankan  shalat Idul Fitrie di Kota Kupang, pihak Kepolisian Jajaran Polresta Kupang Kota akan menempatkan petugas di sebelas titik untuk menjaga arus lalu lintas

Kapolres Kupang Kota, AKBO Tito Basuki lewat Kasat Lantas AKP Priyo Trasojo mengatakan, sebelas titik tempat shalat Ied, Idul Fitri yakni Lapangan Polda NTT, Korem 161 Wirasakti, Asrama TNI AD Kuanino, Brimobda NTT, Lanud TNI AU El Tari Kupang, Halaman Mesjid Nurul Himah Tenau Kupang, Lapangan TNI AL Osmok, Arena Fatululi dan Lapangan Upacara Balai Kota Kupang.

Menurutnya, disetiap lokasi, minimal akan ditempatkan lima anggota Lantas. Selain itu, ada anggota polisi dari fungsi lain yang akan diterjunkan mengamnkan jalannya Shalat.

Ia menambahkan, untuk anggota Lantas, akan diterjunkan sejak dini hari untuk lebih awal mengatur lalu lintas sebelum para jemaah datang ke lokasi-lokasi yang disebutkan tadi.

Sedangkan pagi tagi,pantauan Moral-politik.com di sejumlah tempat shalat, umat muslim kusuk beribadah, dan suasana Kota Kupang dalam keamanan aman terkendali. (Nyongky)

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan 122 Kabupaten ini Daerah Tertinggal 2015-2019

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button