Home / Sport / Pria (39) Asal Sumba Timur, Tewas Setelah Terjun Bebas dari Jembatan Liliba

Pria (39) Asal Sumba Timur, Tewas Setelah Terjun Bebas dari Jembatan Liliba

Bagikan Halaman ini

Share Button

Mayat11

 

 

Moral-politik.com. Seorang pemuda bernama Armendu Umbu Kameur (39), warga RT 19/RW 07 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang diketahui berasal dari  Kabupaten Sumba Timur tewas setelah terjun bebas dari atas Jembatan Liliba, Selasa (27/8/2013) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Oebobo,  AKP  Rudi J.J. Ledo mengatakan, korban terjun dari jembatan setinggi kira-kira 100 meter setelah sebelumnya memarkirkan  sepeda motornya jenis Honda  Revo warna hitam DH 3925 N, yang dikendarainya di jembatan.

“Kepala korban remuk dan tewas di tempat,” katanya.

Dia mengatakan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif yang menyebabkan Armendu bunuh diri. Peristiwa itu mengundang perhatian ratusan warga Kota Kupang serta pengguna jalan yang melintas di atas jembatan.

Warga yang melintas akhirnya memarkirkan  kendaraan di tepi jalan, sepanjang jalan Piet A. Tallo untuk menonton proses evakuasi jenazah yang dilakukan oleh tim Search And Rescue (SAR) dan aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota.

Korban diketahui beralamat di Jalan Monginsidi Nomor 17, RT 19/RW 04, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama. Jenasah telah dievakuasi sekitar pukul 11.40 Wita ke rumah sakit Bhayangkara.  (richo)

Baca Juga :  DPT Rote Ndao 85.541 Pemilih

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button