Home / Sport / Ribuan Orang Menyerbu Ramayana Mall

Ribuan Orang Menyerbu Ramayana Mall

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

Moral-politik.com. Menjelang hari raya lebaran, pusat perbelanjaan Ramayana Mall di Kota Kupang diserbu ribuan warga Kota Kupang.

Bisa dipahami, sebab pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kupang ini menyediakan banyak kemungkinan untuk semua usia—selain itu ada sarana permainan bagi anak-anak—juga orang dewasa yang karena pengatnya perasaan pergi hanya sekedar refresing, atau apalah namanya.

Hana Besie, salah seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang menjelaskan, menjelang lebaran harga yang ditawarkan Ramayana jauh lebih murah dari tempat lainnya.
“Harga di sini berbeda dengan di pasar. Minyak goreng yang bisanya Rp 24.000 untuk dua liter, tapi di Ramayana hanya Rp 16.000,” bukanya.

Dia mengatakan, tawaran harga yang diberikan oleh pihak Ramayan Mall menggiurkan sehingga banyak ibu rumah tangga yang rela menghabiskan uang  ratusan ribu untuk membeli keperluan rumah tangganya.

“Banyak ibu-ibu rumah tangga yang membeli sampai ratusan ribu, karena harganya sangat menggiurkan, hitung-hitung persiapan stok sampai lebaran nanti,” imbuhnya. (ikzan)

Baca Juga :  Kemenag Ronda Gelar Pelatihan Jurnalistik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button