Home / Pena_VJB / Rm Dedy: Bupati/Wabup Kupang Terpilih Harus Kerja untuk Rakyat

Rm Dedy: Bupati/Wabup Kupang Terpilih Harus Kerja untuk Rakyat

Bagikan Halaman ini

Share Button

dedy(1)

 

 

Moral-politik.com. Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kupang diminta selalu bekerja untuk seluruh masyarakt Kabupaten Kupang jika dari ke-7 paket yang akan maju bertarung dalam Pilkada periode 2014-2019 mendatang, salah satu diantara mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang.

Rm. Dedy Lajar, salah satu Rohaniawan Agama Katholik, Rabu (14/8) kepada wartawan meminta kepada para Balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju bertarung dalam Pilkada periode 2014-2019 mendatang, selalu bekerja untuk masyarakat Kabupaten Kupang  jika dari ke-7 paket tersebut salah satu diantaranya terpilih nanti.

Dia berharap Bupati yang terpilih nanti, bukan saja bekerja untuk masyarakat Kabupaten Kupang, namun siap dan selalu melayani masyarakat Kaupaten Kupang dengan sepenuh hati. Karena mereka yang akan terpilih nanti merupakan pilihan rakyat, dan masyarakat Kabupaten Kupang telah menaruh harapan besar kepada mereka untuk merubah hidup dan kehidupannya.

Selain itu, katanya, bagi mereka yang terpilih harus melakukan suatu perubahan agar mampu merubah sistem perekonomian di Kabupaten Kupang agar kehidupan masyarakat Kabupaten Kupang bisa lebih maju lagi dari sekarang ini.

“Mereka yang terpilih harus bekerja dan siap melayani masyarakat Kabupaten Kupang, karena mereka adalah pilihan rakyat Kabupaten Kupang. Merekalah yang telah dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Kupang selama lima tahun kedepannya,“ katanya.

Menurutnya, bagi mereka yang terpilih nanti harus lebih memperhatikan masyarakat Kabupaten Kupang, jangan hanya memperhatikan keluarga, tim sukses, atau siapa pun yang saat itu membantu mereka dalam memenangi pertarungan politik itu.

“Mereka harus memperhatikan sarana dan prasarana di Kabupaten Kupang demi menunjang kehidupan masyarakat Kabupaten Kupang yang jauh lebih baik dari saat ini,” harapnya. (richo)

Baca Juga :  Bencana Benanain : Evakuasi Masyarakat di Tiga Desa Belum Dilakukan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button