Home / Sport / Rumah Perempuan Minta Sama-sama Pecahkan Masalah TKI

Rumah Perempuan Minta Sama-sama Pecahkan Masalah TKI

Bagikan Halaman ini

Share Button

Beri Sambutan (2)(2)

 

Moral-politik.com. Permasalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) khusus di NTT kian hari  kian  kompleks. Banyak persoalan yang luput dari perhatian pemerintah karena banyak kasus menyangkut tenaga kerja di daerah ini. Oleh karena itu semua pihak yang terkait dalam hal ini, khususnya pemerintah harus  memberikan perhatian serius akan masalah tenaga kerja didaerah ini.

“Pemerintah dalam hal ini BP3TKI maupun Nakertrans  bersama semua pihak dan para akademisi  harus perlu terlibat dalam  memberikan perhatian serius  dengan menyatuhkan data  guna bisa adanya pendampingan yang serius bagi tenaga kerja di daerah yang bermasalah,” kata Koordinator Rumah Perempuan Kupang, Libby Sinlaeloe kepada wartawan di Kupang, Jumat (02/08)

Menurut Libby, keterlibatan semua pihak ini dengan tujuan perlu ada advokasi dan penyamaan data, karena masalah akan tenaga kerja ini adalah tanggungjawab bersama yang harus dilakukan guna masalah tenaga kerja yang selama ini terjadi  bisa teratasi.

“Saya berharap agar Hal seperti ini perlu diperhatikan. BP3TKI  dan Nakertrans perlu ada perhatian karena ini tanggung jawah kita bersama, sehingga kita dapat metode yang sama berkaitan dengan  sinkronisasi data,” katanya.

Baca Juga :  Penginjil Gereja Adven Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button