Home / Pena_VJB / SDK Nanaeklot Siap Menerima Tamu dari Timor Leste

SDK Nanaeklot Siap Menerima Tamu dari Timor Leste

Bagikan Halaman ini

Share Button

Maria Tai- Kepsek SDK Nanaeklot (1)

 

Moral-politik.com. Terkait rencana kunjungan para guru dari Republik Demokrat Timor Leste (RDTL) ke SDK Nanaeklot, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Republik Indonesia awal September mendatang, kini pihak SDK Nanaeklot melakukan persiapan penyambutan berupa  tarian Tebe (tarian penyambut tamu).

“SDK Nanaeklot dianggap sebagai salah satu sekolah unggulan yang berada di wilayah perbatasan negara. Kami senang karena sekolah kami mendapat kunjungan terhormat dari pihak Timor Leste,” tutur Maria Tae, Kepala SDK Nanaeklot, Silawan ketika ditemui Moral-politik.com di ruangannya, Senin 26/8/2013.

Ditanya kenapa SDK Nanaeklot yang dikunjungi para guru dari RDTL? Maria Tae dengan meyakinkan mengatakan, SDK Nanaeklot berada di garis perbatasan, dan SDK Nanaeklot selalu unggul dalam segala bidang.

“Walau pun kami berada di garis perbatasan, kami selalu menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat. Kami selalu unggul di bidang akademik. Tahun lalu kami mengikuti lomba cerdas cermat di RDTL, kami juara I,” kata dia.

Bulan Oktober nanti, tambah dia, sekolah yang dipimpinnya akan menerima kunjungan Ibu KASAD TNI AD.

“Kami sudah mendapat kabar tersebut,” bebernya, singkat. (Felix)

Baca Juga :  Banjir Benanain Tak Bisa Ditangani Secara Parsial

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button