Sedang Tidur, Motor Warga Kelapa Lima “Diambil Pemiliknya” | www.moral-politik.com

Sedang Tidur, Motor Warga Kelapa Lima “Diambil Pemiliknya”

ilustrasi curi motorfoto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Elias Karunia (30),  warga RT 37 RW 17, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu (7/8) sekitar pukul 02.30 Wita harus kehilangan sepeda motornya yang di simpan  tepat di depan pintu kamar kosnya.

Kasus pencurian sepeda motor itu dilaporkan Elias ke Mapolres Kupang Kota, Rabu (7/8) sekitar pukul 06.30 Wita.

Elias kepada Brigpol Jadi Iwan Sinaga di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengatakan, kasus yang dialaminya itu sektar pukul 02.30 dini hari ketika dirinya sedang tidur dalam kamar kos.

Elias mengisahkan, kejadian saat itu  dirinya memarkirkan sepeda motornya jenis Yamaha Vega ZR berwarna merah dengan nomor polisi DH 2658 di depan kamar kosnya sekitar pukul 22.00 Wita.

Sekitar pukul 24.00 Wita, katanya,  dirinya masih melihat motor tersebut berada di depan kosnya kemudian ia tidur di dalam kamar kosnya. Akan tetapi sekitar pukul 04.30 Wita saat dirinya terbangun, sepeda motor tersebut sudah tidak berada di tempatnya. Dirinya berusaha untuk mencari tetapi tidak juga ditemukan.

Mendapat laporan tersebut, polisi dari mapolres Kupang Kota yang dipimpin KSPK Aiptu Sjahlom Rohi sempat turun ke TKP tetapi tidak berhasil menemukan sepeda motor tersebut. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan untuk melacak keberadaan sepeda motor tersebut.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu Januarius Mau yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Hingga saat ini, kata dia, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku pencurian tersebut. (richo)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login