Home / Pena_VJB / Selain Jadi Tontonan Warga, Ini Kritik dan Saran Kepada Gubernur NTT

Selain Jadi Tontonan Warga, Ini Kritik dan Saran Kepada Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com. Kebakaran yang melanda Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) , Jumat (9/8) menjadi tontonan ratusan warga Kota Kupang. Mereka ingin melihat dari dekat peristiwa yang mengejutkan itu.

Irma, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ia besama rekanannya kebetulan lagi lewat di Jalan El Tari. Saat melihat ada kerumuman warga yang memadati depan kantor itu, ia pun ingin mengetahui apa yang sedang terjadi.

“Pas ketong lihat, ternyata ada kebakaran di kantor gubernur. Ketong iko lihat karena ramai sekali suasananya. Apalagi beberapa mobil tanki dan mobil pemadam kebakaran ke luar masuk ke kompleks kantor itu,” katanya.

Abe, warga lainnya mengatakan keheranannya lantaran kantor instansi pemerintah sevital Kantor Gubernur NTT  tidak memiliki fasilitas pemadam kebakaran sendiri lazimnya seperti di kota-kota besar lainnya.

“Kalau fasilitas itu ada, tidak mungkin kebakaran bisa terjadi seperti saat ini, yang nyaris menghabiskan kantor tersebut,” katanya.

Untuk itu, dia menyarankan Pemprov NTT memperbaiki hidran pemadam kebakaran yang ada di sejumlah tempat, karena sudah tidak berfungsi lagi dan menyiap peralatan yang lebih baik untuk mengantisipasi peristiwa serupa.*** (AVI)

Baca Juga :  Calon Wabup berpaket dengan David Detaq ini Sedih Lihat Jalan di Rote

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button