Home / Populer / Sewakan Kios Blok G, Jokowi Bakal Cabut Izin Sewa PKL

Sewakan Kios Blok G, Jokowi Bakal Cabut Izin Sewa PKL

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

Moral-politik.com. Dibalik kelembutan sikap Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tapi ia punya sikap tegas pada kebijakan yang dilakukannya. Karena itu, ia tak ingin ada PKL yang menyewakan kios, yang telah dibagikan kepada orang lain, termasuk semua fasilitas yang ada di dalamnya. Jika tidak di indahkan, ia tak segan-segan mencabut penyewaan dari tangan PKL.

“Yang salah, yang menyewakan. Sudah disewa malah disewakan. Terpaksa kita cabut, cabut, cabut, cabut,” kata  Jokowi saat meninjau Blok G, Jumat (23/8/2013).

Jokowi juga menegaskan, bila PKL melakukan penyewaan lagi, berarti mereka tidak menghargai perjuangan PKL lainnya yang telah bersedia pindah ke Blok G.

“Yang lain ngantre kok sewa, sewa,” tuturnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini terdapat 28 kios masih kosong dari jumlah total 1.100 kios. Kios-kios itu diisi oleh pedagang yang telah memenuhi syarat mulai pendaftaran, verifikasi, hingga pengundian.

Ia meyakini sisa 28 kios yang belum terisi akan segera diisi oleh pedagang, karena masih banyak orang membutuhkan tempat yang layak seperti Blok G untuk berdagang. (PT)

Baca Juga :  Walikota Kupang: Jika telah P 21, GK akan di "non job"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button