Home / Opini / Shirley Manutede: Setiap Perbuatan Ada Balasannya

Shirley Manutede: Setiap Perbuatan Ada Balasannya

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

Moral-politik.com. Shirley Manutede mempercayai mitos yang mengatakan bahwa siapa yang memperlakukan orang lain dengan tidak wajar, lambat laun dirinya pasti akan menerima perlakuan yang sama dari orang lain.

Wanita cantik ini kepada Moral-politik.com, Rabu (21/8/2013) mengatakan, dirinya selalu percaya bahwa mitos yang diceritakan orang dengan istilah hukum karma pasti akan berlaku terhadap setiap orang sesuai dengan perbuatannya masing-masing.

“Saya selalu percaya bahwa hukum karma itu pasti berlaku untuk setiap orang, waktunya tidak pasti namun lambat laun pasti akan diterimanya sesuai dengan perbuatannya, yang dilakukan terhadap orang lain, “ katanya.

Wanita yang selalu tampil energik ini mengatakan, mungkin sebagian orang tidak percaya dengan hukum karma, namun bagi dirinya hukum karma pasti akan berlaku untuk setiap orang.
“Soal waktunya, saya tak tahu persisnya,” yakinnya.

Dengan kata lain, lanjutnya, siapa menabur angin lambat atau cepat akan menuai badai.

Menurut dia, hukum dan pembalasan itu milik Tuhan. Tuhan akan memberikan hukuman dan balasan sesuai dengan amal dan perbuatannya selama manusia hidup di dunia.

Untuk itu, wanita yang selalu menjaga kebugaran dan penampilannya ini, berharap agar selama kita masih hidup, jangan pernah melakukan hal-hal yang menyakitkan hati dan perasaan orang lain.

“Kita akan menerima balasannya sesuai dengan apa yang diperbua,” tutupnya. (richo)

Baca Juga :  Apa Keuntungannya Jika Berpuasa Sex?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button