Home / DPRD Kota Kupang / Silang Pendapat dengan Pemkot Kupang, Ketua DPRD Tunda Rapat Banggar

Silang Pendapat dengan Pemkot Kupang, Ketua DPRD Tunda Rapat Banggar

Bagikan Halaman ini

Share Button

13

 

Moral-politik.com. Rapat antara Badan Anggaran DPRD Kota Kupang bersama Pemerintah Kota Kupang mengalami penundaan, setelah salah satu anggota Badan Anggaran  meminta Pemkot Kupang taat  pada peraturan yang disepakati antara dengan DPRD Kota Kupang bahwa pengajuan anggaran mendahului Perubahan APBD harus melalui pembahasan bersama komisi terkait.

“Sudah kesepakatan tapi kenapa pemerintah tidak mengindahkan kesepakatan itu. Saya harap pemerintah juga berkomitmen dengan kesepakatan itu,” kata Krispianus Matutina pada sidang  Badan Anggaran DPRD Kota Kupang, Jumat (30/07).

Sidang Badan Anggaran itu dilakukan terkait Pemkot Kupang meminta anggaran mendahului sebesar Rp 281 Juta  yang akan digunakan untuk kepentingan Walikota Kupang untuk mengikuti penyelenggaraan Program Executive Tahun 2013 di Universitas Harvard Kennedy School, di Amerika Serikat.

Sidang itu akhirnya di skors sampai Pukul 19.30 Wita setelah ketua DPRD Tallend Mark Daud menyetujui permintaan dari Anggota Badan Anggaran agar pembahasan anggaran mendahului harus melalui pembahasan bersama Komisi. (Nyongky)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Pelajari PKL, Komisi B ke Bandung

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button