Home / Sport / Sisa Barang Pasca Kebakaran Kantor Gubernur NTT Dipindahkan

Sisa Barang Pasca Kebakaran Kantor Gubernur NTT Dipindahkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

ruangan wagub

                                                          foto: ruang kerja wagub ntt

 

 

Moral-politik.com. Empat hari pasca kebakaran gedung kedua kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jalan Raya El Tari Nomor 52 , Jumat (9/8) lalu, sejumlah pegawai mulai mengeluarkan dan memindahkan inventaris dari beberapa ruangan yang masih tersisa.

Seperti disaksikan, Selasa (13/8), beberapa PNS dari Biro Umum Setda NTT mulai mengeluarkan  beberapa barang inventaris dari ruang kerja gubernur, wakil gubernur dan ruangan sekda yang  terletak di lantai dua.

Kondisi ruangan kerja gubernur kendati sebagiannya masih utuh tetapi langit-langitnya dan pintu masuk sudah  rusak.
“Kami hanya mengeluarkan beberapa barang inventaris yang masih tersisa. Sedangkan yang  lain sudah diamankan pada saat kebakaran Jumat lalu,” kata Yulius, salah seorang pegawai.

Ruangan di lantai dua yang rusak total adalah ruangan tata usaha gubernur dan ruangan tamu  VIP. Hal yang sama juga terjadi dengan ruangan tata usaha wakil gubernur. Sedangkan ruangan kerja wakil gubernur masih utuh sekitar 90 persen, kecuali pintu masuk yang mengalami  kerusakan.

Di ruangan kerja sekda, meski masih terlihat utuh, tetapi sudah bisa digunakan karena semua  kaca ruangan sudah pecah. Sedangkan inventaris lain juga mulai dipindahkan ke ruangan lain di  Aula Utama El Tari. Masih di lantai dua, ruangan yang masih utuh adalah Bagian Protokol.

“Untuk sementara, barang-barang yang ada kami pindahkan ke tempat yang aman sambil menunggu  petunjuk lebih lanjut,” kata Niko, sambil menambahkan, dirinya juga belum tahu Sekda Provinsi  NTT nanti akan berkantor di mana.

Di lantai satu, ruangan semuanya tampak utuh hanya ada beberapa pintu dan jendela kaca yang  pecah. Ruangan yang masih utuh adalah Kantor Pusat Data dan Elektonik, Bagian Humas, Ruangan Jaga Satpol PP, ruangan kerja Kasat Pol PP, Kantin Dharma Wanita, dan Press Room.***(AVI)

Baca Juga :  Antasari: JK Bersedia Bersaksi Terkait Pembunuhan Nasruddin

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button