Home / Opini / Tahun Ini 2 Orang Bunuh Diri di Jembatan Liliba

Tahun Ini 2 Orang Bunuh Diri di Jembatan Liliba

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

Moral-politik.com. Selama tahun 2013 ini, sudah terjadi dua kasus bunuh diri di Jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasus pertama terjadi pada diri Ika Haizar Margani (30), seorang pemuda asal Kalabahi, Kabupaten Alor yang nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari atas jembatan Liliba, Sabtu (16/3/2013) pukul 09.30 wita. Dia tewas seketika dengan menderita patah tulang di sejumlah tubuhnya.
Aksi bunuh diri yang dilakukannya adalah dengan naik keatas pagar pembatas di Jembatan Liliba.

3

Sejumlah warga yang melintas di atas jembatan Liliba sempat melihat korban naik dan berdiri di pingir jembatan besi. Warga sempat mengingatkan korban agar tidak berdiri karena berbahaya. Namun korban tetap nekat terjun ke jurang Sungai Liliba yang dalamnya sekitar 100 meter itu.

Kasus bunuh diri yang kedua yakni kematian Armenius Umbu Kameu (39), warga RT 19/ RW 4, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang yang adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dia juga melakukan modus operandi yang sama; menjatuhkan diri dari atas Jembatan Liliba, Selasa (27/8/2013).

2

Terkait kasus kematian  Ika Haizar Margani lima bulan lalu, pihak keluarga menerimanya dengan lapang dada, karena keluarga menganggap kematiannya itu wajar: dilakukannya sendiri.
Sedangkan untuk Amenius, hingga saat ini pihak kepolisian masih menyilidiki motif  kematiannya. (richo)

Baca Juga :  Perhatikan ini sebelum nonton bersama pasangan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button