Home / Sport / Tak Bisa Dipastikan Kapan Tiba Hasil Labfor Denpasar

Tak Bisa Dipastikan Kapan Tiba Hasil Labfor Denpasar

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com. Hingga saat ini Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) masih menunggu hasil uji  Laboratorium Forensik (Labfor) Denpasar untuk menyimpulkan sebab-sebab kebakaran Kantor Gubernur NTT yang terjadi pada, Jumat (9/8/2013) lalu.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Okto Riwu kepada Moral-politik.com, Kamis (22/8/2013) mengatakan, Polda NTT hingga saat  masih menunggu hasil uji Labfor Denpasar dan sampai saat ini Polda NTT belum bisa menyimpulkan sebab-sebab kebakaran kantor tersebut.

“Hasil Labfor belum sampai ke kita, dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Menurut Okto dilakukannya penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran sambil menunggu hasil uji Labfor terus dilakukan oleh timpenyidik Labfor di Denpasar. Untuk itu Polda NTT masih menunggu kepastian hasil uji Labfor tersebut.

Polisi, katanya, terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada indikasi tindak pidana dalam kasus kebakaran kantor gubernur. Jika memang terdapat  indikasi kejahatan, maka akan diketahui  melalui penyelidikan Labfor Denpasar.

Ditanya terkait lamanya waktu hasil Labfor akan diperoleh Polda NTT, Okto mengatakan Polda NTT tidak bisa memastikan  seberapa cepat atau lambat. Untuk tahap penyelidikan, waktu yang dibutuhkan minimal 20 hari, namun jika belum mencukupi, maka proses penyelidikan terus dilakukan.

Sebelumnya Okto mengatakan, saat ini Polda NTT masih menunggu hasil penyilidikan yang dilakukan INAFIS Polda NTT terkait kasus kebakaran Kantor Gubernur NTT.

“Sampai saat ini Polda NTT masih menunggu hasil penyilidikan yang dilakukan tim INAFIS Polda NTT terkait kasus kebakaran Kantor Gubenrur NTT, Jumat (9/8/2013) lalu, “ katanya. (richo)

Baca Juga :  Maluku Utara Kerepotan Kekurangan Soal UN SD di Hari Kedua

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button