Home / Pena_VJB / Tallend M Daud: Kok Anggota yang Telah Undur Diri Ngotot Dibayar Gaji?

Tallend M Daud: Kok Anggota yang Telah Undur Diri Ngotot Dibayar Gaji?

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130802-00956

 
Moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud mengaku bingung dengan sikap anggota DPRD Kota Kupang yang telah mengajukan pengunduran diri, tapi masih meributkan soal gaji yang belum mereka terima untuk bulan Juli ini. Padahal SK PAW mereka sudah ada di DPRD dan ada yang masih berproses.

“Saya bingung dengan sikap mereka, sudah mengajukan pengunduran diri tapi masih ngotot menerima gaji. Anehnya,  bahkan ada yang marah-marah di bendahara sekaligus mengatai saya, katanya memang itu uangnya nenek moyang Pak Ketua DPRD Kota Kupang, padahal saya bukan Kuasa Pengguna Anggaran di DPRD,” kata Tallend Mark Daud kepada Moral-politik.com di Kupang.

Menurut dia, memang sudah ada putusan MK yang membatalkan Peraturan KPU tentang Partai Politik. Tapi tidak bisa serta merta mereka langsung menuntut gaji mereka dibayarkan.

Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud melanjutkan, jika terjadi pembatalan dalam koordinasi antara pihak terkait beberapa waktu kedepan, dan terjadi pembatalan PAW mereka, maka semua gaji mereka tentu akan dibayarkan sekaligus dengan kekurangannya.

“Jika mereka terus ngotot ingin gaji mereka dibayarkan, Anda (wartawan: red) bisa menilai sendiri seperti apa anggota dewan ini. Sudah ngotot mengundurkan diri tapi malah menuntut gaji,” kata dia. (Nyongky)

Baca Juga :  Ende: Aktivitas Meningkat, Gunung Kelimutu Tertutup Untuk Umum

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button