Home / Pena_VJB / Tallend Mark Daud: Gaji 5 Anggota DPRD Dihentikan

Tallend Mark Daud: Gaji 5 Anggota DPRD Dihentikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

Moral-politik.com. Meski sudah ada edaran Menteri Dalam Negeri untuk menunda semua proses PAW Anggota DPR di Indonesia yang berpindah partai karena partai lamanya tidak lagi menjadi peserta pemilu 2014, Sekretariat  DPRD Kota Kupang belum membayar gaji 5 anggota DPRD Kota Kupang selama 2 bulan yang SK Pergantian Antar Waktu (PAW), telah diterbitkan Oleh Gubernur NTT.

“Gaji dan hak protokoler 5 Anggota DPRD Kota Kupang  sementara dihentikan  pasca diterbitkannya SK Gubernur tentang PAW mereka yang telah masuk ke sekretariat DPRD Kota Kupang,” kata Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud kepada Moral-politik.com di Kupang.

Menurut Tallend, hak mereka dihentikan sejak SK Pengunduran Diri mereka beserta SK Pergantian Antar Waktu di terbitkan.

“Bukanya saya tidak menggubris Edaran Menteri. Saya hanya mengacu pada peraturan yang ada. Jika ada SK Pembatalan dari gubernur buat mereka berlima maka seluruh hak mereka akan dibayar sesuai kekurangan yang ada. Namun jika tidak ada SK Pembatalan dari gubernur, maka DPRD Kota Kupang siap melakukan paripurna istimewa pergantian antar waktu bagi kelima anggota DPRD tersebut.

Untuk diketahui, lima anggota yang SK PAW-nya sudah keluar adalah, Agnes Botha Hayon, Semus Baitanu, Janlif Tratus Bullu, Daniel Bifel, dan Jhon Isliko. (Nyongky)

Baca Juga :  Mahasiswa Datangi DPRD NTT, Tolak Kenaikan Harga BBM!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button