Home / Pena_VJB / Tambolaka Memanas, Beda Info Kapolres dan Kaban Kesbangpol

Tambolaka Memanas, Beda Info Kapolres dan Kaban Kesbangpol

Bagikan Halaman ini

Share Button

1
                                                                                foto: ilustrasi

Moral-poltik.com. Situasi di Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT)   makin memanas menyusal terjadi bentrokan antarpendukung calon bupati setempat  yang terjadi Jumat (30/8) kemarin.

Bahkan siang ini sekitar ratusan massa pendukung pasangan cabup-cawabup Kornelis Kodi Mete-Daud Lende Umbu Moto dari Kodi dan wilayah sekitar, sudah bergerak ke bandara untuk menjemput pasangan  itu, yang akan tiba dari Jakarta.

Kepala Badan Kesbangpol setempat, Alex Kodi,  yang dihubungi Moral-politik.com dari Kupang, Sabtu (31/8) mengatakan, ratusan  massa itu datang dengan bebagai perlengkapan perang seperti tombak, parang serta busur dan anak panah.

“Dari pantauan kami, massa dari Kodi sudah memenuhi area bandara sejak pukul 09.00 Wita. Mereka akan menjemput kedatangan pasangan Kodi Mete-Lende Umbu Moto pasca mengikuti sidang di MK, Kamis lalu,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan terkait ratusan warga Desa Bukambero, Kecamatan Kodi Utara  yang mengungsi pascabentrokan antarpendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat, dia membenarkan hal tersebut.

“Ada puluhan warga Desa Bukambero yang mengungsi ke Waetabula,” katanya.*** (AVI)

Baca Juga :  Jusuf Kalla Tak Pilih-pilih Pesawat Jika Hendak Bepergian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button