Home / Sport / Tim Seleksi KPU Buka Pendaftaran Calon Komisioner

Tim Seleksi KPU Buka Pendaftaran Calon Komisioner

Bagikan Halaman ini

Share Button

RAMLI BAJIDEH (1)

 

Moral-politik.com. Tim Seleksi Komisi Pemilihan Umum membuka pendaftaran bagi seluruh masyarakat yang berniat menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rote Ndao periode 2014-2019.

Hal ini disampaikan Sekretaris KPU Kabupaten Rote Ndao, Ramly Bajideh kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (22/8).

“Pelamar yang mendaftarkan diri minimal berijasah SMU dan memenuhi persyaratan lainnya. Pendaftaran berlangsung 22 Agustus sampai 26 September 2013,” katanya.

Menurut Ramly, bila hingga tanggal 26 Agustus 2013 nanti jumlah pelamar yang mendaftarkan diri belum mencapai 30 orang maka pendaftaran diperpanjang selama 30 hari.

“Sampai saat ini terdapat 44 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran dan belum ada yang mengembalikannya,”terang Ramly.

Lebih lanjut Ramly menjelaskan, usai penutupan pendaftaran akan dilanjutkan dengan tahapan-tahapan berikutnya  yakni tes tulis dilaksanakan 1 September 2013, tes kesehatan pada 1 Spetember hingga 6 September 2013, Psikotes dilaksanakan 7 September hingga 12 september 2013.

“Seleksi wawancara dilakukan tanggal 19 hingga 21 September 2013 dan selanjutnya dilaksanakan seleksi wawancara oleh tim seleksi KPU provinsi,”terangnya.

Ditambahkannya, setelah dilakukan seleksi hingga ke tahap akhir selanjutnya, komisioner yang terpilih akan dilantik pada Desember 2013 mendatang. (lima)

Baca Juga :  Harga Rumput Laut di Desa Bo’a Anjlok, Petani Cemas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button