Home / Sport / TPS Dibongkar, Warga Naikoten II Bingung Buang Sampah

TPS Dibongkar, Warga Naikoten II Bingung Buang Sampah

Bagikan Halaman ini

Share Button

_SCI1878

 

Moral-politik.com. Warga Kelurahan Naikoten II,  Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang mengaku kebingungan untuk membuang sampah. Pasalnya dua Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang biasanya dimanfaatkan warga sebagai tempat penampungan sampah,  dibongkar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

Andy S, salah satu warga Naikoten II mengatakan, dirinya merasa kesulitan untuk melakukan pembuangan sampah, karena dua buah TPS yang berada di lingkungan mereka telah ditiadakan.

Menurut Andy, awalnya ada  dua buah TPS yang  berlokasi di depan SMP Khatolik Santo Yoseph dan jalan lorong 17 Agustus, depan kantor TIKI Kelurahan Naikoten II, namun entah kenapa, tiba-tiba TPS tersebut dibongkar tanpa ada warga yang mengetahuinya. Padahal TPS tersebut banyak dimanfaatkan oleh warga naikoten II.

Thimoty mengaku,  dirinya bersama warga sekompleks  belum mengetahui secara jelas, alasan penghancuran Dua TPS yang biasanya digunakan sebagai tempat penampungan sampah pada kelurahan mereka. Namun ia mengharapkan pemerintah khususnya dinas kebersihan memperhatikan hal tersebut agar warga Naikoten bisa  memperoleh TPS yang untuk di manfaatkan. (Nyongky)

Baca Juga :  Bupati TTU: Penggunaan Pasar Perbatasan Belum Maksimal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button