Home / Sport / Tunjangan Sertifikasi Guru Kota Kupang Masih Ditunda

Tunjangan Sertifikasi Guru Kota Kupang Masih Ditunda

Bagikan Halaman ini

Share Button

YASHICA Digital Camera

 

 

Moral-politik.com. Pembayaran tunjungan sertifikasi para guru-guru  masih ditunda sementara untuk dilakukan verifikasi ulang di pusat, sehingga pelaksanaan pembayarannya masih menunggu petunjuk lanjutan dari Menteri Keuangan.

Demikian dikatakan Ketua Komisi C DPRD Kota Kupang yang membidangi pendidikan dan kesehatan, Niko Frans kepada Moral-politik.com di ruang komisi, Jumat(30/8) terkait adanya pengaduan guru-guru tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) soal pembayaran tunjungan sertifikasi yang sudah empat bulan, yakni dari Januari sampai April belum  dibayar oleh Pemerintah Kota Kupang, dalam hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kota Kupang.

Menurut Niko, pembayaran saat ini masih dipending karena menunggu verifikasi ulang di pusat, dan hal ini sesuai hasil konfirmasi Komisi C DPRD per telpon dengan Kepala Bidang SMP Dinas PPO Kota Kupang.

“Sesuai hasil koordinasi yang dilakukan via telpon, Kabid mengatakan bahwa pembayaran tunjungan sertifikasi saat masih dipending, karena ada edaran dari Menteri Keuangan,” kata Niko mengulangi penjelasan Kabid SMP, Okto Nibani via handphone.

Niko mengatakan, masalah pembayaran tunjungan sertifikasi saat ini tertunda karena masih dilakukan pendataan kembali, makanya pembayaran sudah tertunda selama empat bulan. (Nyongky)

Baca Juga :  Makassar: 6 Perempuan Rampok Butik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button