Home / Sport / Umat Romo Okto Neno Pertanyakan Sikap Sikap Polisi

Umat Romo Okto Neno Pertanyakan Sikap Sikap Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Elpi Lau

 

 

Moral-politik.com. Elpi Lau, pemuda gagah berani yang dimintai tanggapannya  terkait insiden yang telah menimpa Romo Oktovianus Neno, Pr dan sekaligus mewakili umat Paroki Roh Kudus Halilulik, Keuskupan Atambua, di sela sela penyelesain kasus tersebut mengatakan, kenapa hukum bagi para pelaku begitu tumpul? Sementara hukum bagi yang lain, tidak tumpul. Malahan lebih tajam dari silet!

“Saya pertanyakan hukum macam apa di Republik ini? Masa bagi pelaku kok hukum itu sendiri tumpul. Ada apa di balik hukum itu?” katanya dengan suara meninggi yang didukung dengan teriakan massa.

Lebih lanjut dikatakannya, ini diibaratkan sebagai “gunung es” yang meletus. Untuk itu, apabila aparat penegak hukum tidak segera menangkap pelaku, maka massa yang akan mengambil sikap dan sekaligus sebagai hakim atas para pelaku.

“Saya ingatkan aparat tidak boleh main-main dalam kasus yang menimpa Romo Okto Neno. Apabila mengabaikan amanah kami, maka kami yang akan bertindak sesuai aturan dan kehendak kami sendiri. Tuhan Allah pun akan kami panggil!” tegasnya lagi. (Felix)

Baca Juga :  TTU: Verifikasi Faktual Calon DPD Sudah Selesai

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button