Home / Sport / Victory Siap Bawa Kabupaten Kupang Menuju Kesejahteraan

Victory Siap Bawa Kabupaten Kupang Menuju Kesejahteraan

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130819-01154

 

Moral-politik.com. Dalam pemaparan visi misi pada Rapat Paripurna Penyampaian Visi, Misi dan Program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang periode 2014 -2019 di Kantor DPRD Kabupaten Kupang, Senin (19/08), Viktor Tiran bersama calon wakilnya Maria Nuban Saku (Victory) bertekat mewujudkan Kabupaten Kupang yang terdepan,  sehat, cerdas, trampil, sejahtera serta meningkatkan pelayanan publik.

“Maksud terdepan yaitu keadaan yang menunjukkan keunggulan dalam produktivitas, inovasi, dan kreativitas dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga menjadi acuan bagi daerah-daerah lain,” kata Victor Tiran.

Sejalan dengan itu, kata dia, pihaknya akan mengupayakan cita-cita ideal itu dengan membangun pemerintahan dan masyarakat yang andal dan berbudaya.

Selanjutnya, membangun daerah dengan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah dan keuntungan posisi strategis dengan keseimbangan pembangunan di segala sektor pembangunan ekonomi, sosial dan lingkungan.

Selain itu, membangun perekonomian daerah dengan memperkuat jejaring kerjasama ekonomi dan kelembagaan.
Dikatakan, dengan potensi Kupang yang kaya sumber daya alam (SDA), bahkan menghasilkan PAD lebih saat ini bisa meraih kemajuan lebih baik lagi.

Karena itu ia terpanggil untuk mewujudkan Kupang terdepan dengan konsep pemikiran yang cerdas dan jelas.

“Jika kami dipercaya memimpin Kabupaten Kupang, banyak yang akan kami lakukan. Yang pasti tidak akan ada desa tertinggal, dan Kupang  bisa menjadi salah satu kabupaten unggulan di Indonesia,” kata Viktor  yang masih memiliki program strategis lainnya.

Saat memaparkan visi dan misinya, Viktor Tiran didampingi Maria Nuban Saku; nampak lancar dan terukur. Keduanya secara bergantian menyampaikan apa yang akan dilakukan dalam lima tahun jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. (Nyongky)

Baca Juga :  Beginilah Anarkisnya Massa Demonstran Tolak Ahok...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button