Home / Sport / Wabup Rote Ndao Pantau Pengerjaan Proyek Jembatan Dapakoen

Wabup Rote Ndao Pantau Pengerjaan Proyek Jembatan Dapakoen

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

Moral-politik.com. Wakil Bupati Rote Ndao, Drs.Marthen Luther Saek meninjau pelaksanaan pembangunan proyek jembatan Dapakoen yang menghubungkan Kecamatan Rote Selatan dan Pantai Baru, belum lama ini.

Dalam kunjungannya itu, Wabup Saek didampingi Kepala Seksi Pengolahan Lahan dan Air, Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Rote Ndao, Rosa Sigar bersama sejumlah pegawai asal dinas itu.

Pembangunan jembatan itu kata Saek, dilakukan Pemkab Rote Ndao untuk memudahkan warga mengakses ke wilayah lainnya terutama di musim hujan. Wabup Saek berharap agar pelaksanaan pekerjaan jembatan tersebut dapat diselesaikan secepatnya sehingga warga  dapat menggunakannya.

“Kondisi jalur jalan Dapakoen sebelumnya harus melewati jalur sungai sehingga pengguna jalan sangat hati-hati terutama pada musim hujan, namun dengan adanya jalan jembatan ini, masyarakat tidak perlu takut lagi,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, selain memantau pelaksanaan pekerjaan jembatan tersebut juga memantau sejumlah kegiatan lainnya di wilayah itu yang dibiayai dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rote Ndao TA.2013.

Sejumlah kegiatan yang dipantau diantaranya, ruas jalan yang menghubungkan kecamatan Rote Selatan-Pantai Baru Selatan, pos KB, jembatan Dapakoen dan sejumlah kegiatan proyek milik  dinas pertanian di Kompleks Oelifusole, Desa Sonimanu, Kompleks Kokadua, Desa Keoen, Kecamatan Pantai Baru.(lima)

Baca Juga :  10 Kamar Kos Ludes Dilahap si “Jago Merah"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button