Home / Sport / Walikota Kupang Minta Dana RT dan RW di Chek Ulang

Walikota Kupang Minta Dana RT dan RW di Chek Ulang

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

Moral-politik.com. Walikota Kupang, Jonas Salean minta Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Kupang untuk bisa melakukan cross check dana yang akan diberikan Pemerintah Kota Kupang kepada RT dan RW, karena ada yang salah dalam redaksi surat,  yang memuat soal dana Bantuan Sosial dalam isi surat yang ditandatangani para penerima.

“Saya harap Kepala  Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Kupang agar bisa melihat kembali fakta integritas yang ditanda tangani oleh RT dan RW penerima dana opersional ini, karena ada kesalahan penulisan,” kata Walikota kepada Moral-politik.com di Kupang, Rabu (28/08).

Menurut Jonas, kemungkinan hal itu akibat staf yang tidak sengaja melakukan hal tersebut, karena dana tersebut bukan bantuan sosial tetapi dana yang diberikan Pemerintah Kota kepada RT dan RW adalah dana operasional.

Secara terpisah Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Kupang, Felisberto Amaral mangatakan, menyangkut kesalahan pada rekdaksi yang tertuang dana bantuan sosial yang ditanda tangan oleh para RT dan RW itu, pihaknya akan melakukan pendekatan guna bisa diperbaikan, karena dana ini bukan dana bantuan sosial, tetapi dana operasional.

Amaral mengatakan, jumlah RT penerima dana operasional ini sebanyak 1.925 orang RT,  421 RW,  dan LPM sebanyak 51 orang bagi yang belum menerima tentunya bisa dirubah adminsitarsinya, yang memuat soal dan bantuan sosial, sedangkan yang RT dan RW yang sudah menerima dan telah menandatangani akan dipanggil ulang untuk penggantian berkas. (Nyongky)

Baca Juga :  Wakapolri Minta Peduli Terhadap Tewasnya 85 Polisi Selama 11 Tahun Operasi Teroris

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button