Home / Sport / Walikota Kupang Resmikan Arena Ketangkasan

Walikota Kupang Resmikan Arena Ketangkasan

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130814-01127

 

Moral-politik.com. Hari ini, Rabu (14/08) Walikota Kupang, Jonas Salean  meresmikan arena permainan ketangkasan yang didirikan, oleh PT Taman Surya Indah 88. Arena ketangkasan yang terdiri dari ketangkasan modern dan tradisional itu  berlokasi di Kelurahan Kelapa Lima Kupang.

Pada peresmian itu, hadir juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang, Tallend Mark Daud.

Dalam sambutannya, Walikota Kupang, Jonas Salean mengatakan, arena permainan ketangkasan ini merupakan suatu usaha pertama berdasarkan  Perda nomor 08 Tahun 2012. Perda tersebut merupakan  inisiatif DPRD Kota Kupang.

Jonas mengaku saat ini baru ada dua ijin yang dikeluarkan pemerintah kota untuk permainan ketangkasan yakni berlokasi di Tenau Kupang dan milik PT. Taman Surya Indah 88. ijin yang diberikan merupakan ijin percobaan yang diberikan selama setahun.

Namun  apabila dalam perjalanannya, arena ketangkasan milik Taman Surya Indah 88 tersebut terindikasi serta terbukti melakukan kegiatan perjudian maka usaha itu akan ditutup.

Pada kesempatan itu PT. Taman Surya Indah juga menyiapkan sebanyak 320 paket sembako dan sejumlah uang untuk di bagikan kepada warga tidak mampu di kelurahan Kelapa Lima. (Nyongky)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Gerindra Tetapkan Kristian Baitanu Waket DPRD Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button