Home / Sport / Walikota Minta Dinas PU Patuhi Kesepakatan Dengan DPRD

Walikota Minta Dinas PU Patuhi Kesepakatan Dengan DPRD

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

Moral-politik.com. Walikota Kupang, Jonas Salean minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang untuk bisa komitmen dengan kesepakatan yang sudah dibuat dengan DPRD soal pekerjaan jalan yang berada di wilayah yang menjadi prioritas.

Demikian dikatakannya kepada Moral-politik.com usai rapat paripurna ke-25 DPRD soal rancangan kebijakan umum  APBD Kota Kupang tahun anggaran 2014, dan rancangan prioritas serta plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2014, di kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (27/08/2013).

Menurut Jonas, Dinas PU harus patuhi apa yang telah sepakati di DPRD soal pekerjaan jalan. Jangan pelaksanaan yang sudah disepakati lalu dilakukan pemindahan. Hal ini berarti kesalahan staf.

“Menyangkut dengan Dinas PU ada beberapa hal yang saya akan panggil mereka untuk mempertanyakan, karena saat ini mereka tidak hadir dalam sidang,” katanya.

Walikota mengatakan usulan pembangunan dari  DPRD berdasarkan hasil resest yang dilakukan  DPRD di konstituen masing-masing. Dan keluhan merupakan fakta yang ditemukan langsung sehingga dinas diharapkan tetap fokus pada kesepakatan jika kerusakan sudah masuk kategori yang sangat parah.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Kupang dari  Fraksi Golkar, Soleman Kette  berharap agar dalam pembangunan infrastruktur jalan harus dilaksanakan dengan pertimbangan asas keadilan dan pemerataan pada setiap kecamatan dan kelurahan. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Tak Ada Distributor, Petani Amfoang Tengah Keluhkan Kelangkaan Pupuk

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button