Home / Pena_VJB / Wanita Semarang Ini Tunjukkan Cinta Sejati: Nikahi Jenazah Kekasihnya!

Wanita Semarang Ini Tunjukkan Cinta Sejati: Nikahi Jenazah Kekasihnya!

Bagikan Halaman ini

Share Button

we

 

Moral-politik.com. Eni menunjukkan foto kekasihnya, Dedi alias Didik (Foto: Angling Adhitya P/detikcom)
Semarang – Selasa (27/8) kemarin seharusnya menjadi hari paling indah bagi Eni Nurida (33). Ia akan menikah dengan pujaan hatinya, Dedi Setyawan (35). Namun ternyata Dedi tewas sehari sebelum momen itu karena terlibat perkelahian. Eni yang sudah terlanjur cinta tetap melaksanakan pernikahan dan mengikuti prosesi ijab kabul di samping jenazah kekasihnya.

Eni ditemui detikcom di rumahnya, kawasan Tambak Mulyo RT 02 RW 13, Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Rabu (28/8/2013). Ia terlihat sangat ramah. Bergegas ia mengambil gulungan karpet dan menggelarnya di ruang tamu yang tidak begitu luas.

Wanita berkulit putih itu menceritakan awal perkenalannya dengan Dedi atau yang akrab disapa dengan Didik. Eni masih ingat betul saat adiknya, Nurhamidah mencomblangkannya dengan Didik sekitar satu bulan lalu.

“Kenalnya satu bulan lalu. Jadi adik saya sama adiknya mas Didik itu satu kerjaan, terus saya dikenalkan sama mas Didik,” kata Eni kepada detikcom di ruang tamu yang hanya berhias satu televisi 14 inci.

Rumah Eni yang berukuran sekitar 6×8 meter berdinding bata tanpa cat itu menjadi saksi bisu keseriusan Didik setelah mengenal Eni selama satu minggu. Didik dan orang tuanya datang dan melamar Eni. Rencana pernikahan dengan segera dicetuskan dan undangan disebar ke keluarga serta kerabat.

“Rencananya acara pernikahan hari Selasa (27/8) kemarin jam 09.00 di rumah mas Didik,” ujar Eni sambil memegang foto Didik berukuran 4×6.

“Ada dangdutannya juga, terataknya (tenda) panjang sudah disiapkan,” timpal ayah Eni, Muhyan (60). (sumber: detik.com)

Baca Juga :  Video Komersil Magnum Mini Disutradarai Luna Maya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button