Home / Sport / 1031 Honorer K II Akan Ikuti Tes Masuk CPNS

1031 Honorer K II Akan Ikuti Tes Masuk CPNS

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130925-01320(1)

 

moral-politik.com. Sebanyak 1031 Tenaga Honor Kategori II (K2) di akan mengikuti Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dilaksanakan Pada 3 November 2013. Tenaga honor K2 yang mengikuti Tes CPNS didapat setelah nama-nama tersebut diseleksi oleh Kementerian Aparatur Negara (Kemenpan) beberapa waktu yang lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang Esther Muhu menyampaikan ini kepada moral-politik.com di Kupang, Rabu (25/09).

Menurut Esther, dari 1031 nama yang disertakan dalam tes mendatang, terdapat  411Tenaga Guru,  SKPD sebanyak 389, dan tenaga Teknis 231. Sebelummnya, Kata Muhu, ada  1050 nama K2 yang diusulkan oleh pemerintah Kota Kupang ke BKN pusat. Namun terdapat 19 nama yang tidak lolos untuk disertakan dalam Tes mendatang karena ada yang mengundurkan diri, ada yang tidak lolos saat uji publik, dan ada nama tidak memenuhi syarat

Ia mengatakan, dari kesemua nama tersebut, tidak serta merta diangkat menjadi PNS. Namun semuanya tergantung dari hasil tes. Jika semuanya lulus dalam tes pada 3 november mendatang maka kesemuanya akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Pantauan media ini di Kantor BKD, ratusan tenaga honor K2 memadati kantor tersebut. Mereka melakukan pengecekan nama mereka di papan pengumuman yang  yang menempel nama-nama yang lolos mengikuti Tes. (Nyongky)

Baca Juga :  Organda Segera Minta Naikan Tarif Angkutan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button