Home / Populer / 20 September Paripurna PAW 3 Anggota DPRD Kota Kupang

20 September Paripurna PAW 3 Anggota DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud mengatakan, DPRD Kota Kupang telah menetapkan pada tanggal 20 September 2013 sebagai tanggal pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tiga anggota DPRD Kota Kupang, yang baru menggantikan tiga anggota DPRD yang telah mengundurkan diri.

Ketiga anggota DPRD baru yang akan dilantik pada 20 September nanti adalah, Nikolas Lomi dari Partai Persatuan Daerah (PPD) menggantikan Agnes Botha Hayon, Alfiana Agusthina Dominggus dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) menggantikan Semus Max Baitanu, dan  Welhelmus Jerimias Kiu dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) menggantikan Janlif Tratus Bullu.

Menurutnya, nama-nama pengganti antar waktu DPRD merupakan usulan dari Komisi Pemilihan Umum Kota Kupang berdasarkan hasil pemilu legislatif 2009 lalu, dimana nama-nama itu memperoleh suara terbanyak kedua dari partai masing-masing.

Ketua DPRD Kota Kupang mengatakan, paripurna PAW akan tetap dilakukan sesuai rencana dan saat ini tengah dilakukan gladiresik persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah janji DPRD Pergantian Antar Waktu. (Nyongky)

Baca Juga :  Bupati Alor Terpilih Dipolisikan DPRD Alor

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button