Home / Sport / 28 Pemuda Tawuran Diamankan Polisi

28 Pemuda Tawuran Diamankan Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

foto: ilustrasi

 

 
moral-politik.com.  Kota Kupang – Sedikitnya 28 pemuda Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang terpaksa diamankan Polres Kupang Kota, karena terlibat tawuran antar pemuda, pada Sabtu (21/9/2013) dini hari. Tawuran itu diduga pecah akibat 28 pemuda itu mabuk Minuman Keras (Miras) dalam acara wisuda di Kelurahan Oesapa.

Wakapolres Kupang Kota, Kompol Yulian Perdana kepada moral-politik.com,  Senin  (23/9/2013) membenarkan  pengamanan 28 pemuda tersebut.

Ke-28 pemuda itu diamankan karena mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima.

“Setelah polisi dapat laporan kalau ada tawuran antar pemuda di Kelurahan Oesapa, polisi langsung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi. Di Tempat Kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan 28 pemuda yang terlibat tawuran di jalan raya. Tidak ada korban jiwa dalam kasus itu,” kata Perdana.

Perdana mengatakan, tawuran antar pemuda terjadi karena kesalahpahaman sekelompok pemuda yang pulang dari pesta wisuda. Diduga mereka mabuk setelah menenggak miras di tempat pesta wisuda,  perkelahian pun tak dapat terhindarkan.

“28 pemuda yang diamankan akan dibina dan menandatangani pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama. Tetapi sebelum dipulangkan, orangtua atau wali para pemuda datang menandatangani pernyataan yang dibuat para pemuda itu,” terang Perdana.  (richo)

Baca Juga :  Gayanya para Pemerkosa siswi SMP di Bogor (1)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button