Home / Sport / 

Bagikan Halaman ini

Share Button

ilustrasi curi motor

 

 

moral-politik.com.  Alfons D Lu (21) salah satu mahasiswa di Kota Kupang, harus mengalami nasib sial karena kehilangan motornya di depan kos-kosannya, di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, RT 09/RW 03 pada, Minggu (1/9/2013) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kasus itu akhirnya dilaporkan Alfons ke Mapolresta Kupang Kota, Minggu (1/9/2013) sekitar pukul  15.00 Wita. Laporan Polisi (LP) dari Alfons diterima petugas Bayanmas di ruang SPKT Mapolresta Kupang Kota.

Dia mengatakan, awalnya, dirinya sedang mengikuti kegiatan gereja di luar Kota Kupang selama tiga hari. Selama kegiatan itu dirinya menitipkan motor Hondajenis Supra X 125 dengan nomor polisi DH 3357 HG di salah satu rekannya yang kebetulan tinggal bersamnya di kos-kosan itu.

Saat kembali dari kegiatan itu, katanya, dirinya masih melihat motornya parkir tepat di depan pintu kos-kosan. Namun saat tidur siang di dalam kamar kos, sekitar pukul 10.00 Wita, rekannya bernama Fred membangunkan dirinya dan untuk menanyakan keberadaan motornya.

Saat terbangun, lanjutnya, sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula. Atas kejadian itu, dirinya melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota untuk ditindak lanjuti. (richo)

Baca Juga :  Kelompok Gusdurian Tantang Presiden Segera Bubarkan FPI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button