Home / Populer / Ini Pandangan Uskup Dili Soal Pembangunan Kawasan Perbatasan

Ini Pandangan Uskup Dili Soal Pembangunan Kawasan Perbatasan

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

moral-politik.com. Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Demokratik Timor Leste, oleh karena Uskup Dili, Timor Leste, Mgr. Albertho Do Carmo pun turut memberikan pandangannya terkait Model Pembangunan di Kawasan Perbatasan antara Belu dengan Timor Leste demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai orang luar yang hidup di Timor Leste, saya mau katakan bahwa model pembangunan di kawasan perbatasan negara antara Belu dan Timor Leste harus benar-benar menyentuh masyarakat, sehingga pembangunan itu dapat dirasakan dan dinikmati,” tutur Uskup Dili Mgr. Alberth kepada moral-politik.com di Susteran SSpS Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) disela-sela makan siang, Senin siang (16/9/2013).

Alasan dirinya bertutur demikian, lanjut dia, supaya masyarakat Belu tidak boleh merasa cemburu atau berkecil hati dengan masyarakat Timor Leste yang pemerintahnya selalu memberikan perhatian penuh akan terpenuhinya kesejahteraannya.

“Saya kasihan juga kalau Pemerintah Indonesia terus-terusan menelantarkan masyarakatnya. Dana sudah banyak diberikan, seharusnya dipakai buat mensejahterakan masyarakat, bukannya dipakai buat urusan pribadi atau golongan,” kritik Uskup Albertho. (Felix)

Baca Juga :  PDIP, Golkar, Gerindra raih kursi pimpinan DPRD Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button