Home / Sport / 124 Mahasiswa Keperawatan Belu Diwisuda

124 Mahasiswa Keperawatan Belu Diwisuda

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130925-00544

 

 

 

moral-politik.com. Atambua – Dengan cuaca yang sangat bersahabat, walau pun dihantam gigitan mentari yang perlahan membakar kulit, tak menyurutkan semangat 124 lulusan Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Belu untuk dilantik dan diwisuda, agar dapat memulai bekerja sebagai tenaga medis.

“Hari ini kita mengambil sumpah dan melantik 144 Ahli Madya Keperawatan Lulusan Akper Pemkab Belu. Proses pelantikan kelulusan untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan telah menyelesaikan pendidikan. Wisuda itu identik dengan kerja keras,” ungkap Direktur Akper Belu Djulianus Tesmau dalam sambutan pembukanya di Aula Santu Dominikus Emaus, Nenuk, Rabu (25/9/2013).

Djulianus mengatakan sebanyak 79 institusi di Provinsi NTT telah direkomendasi oleh Pemerintah Pusat, untuk dapat menyelenggarakan pendidikan tinggi. Dan, Akper Belu secara 83,5 telah mendapatkan nilai akreditasi B.

“Untuk itu, bagi para wisudawan agar nanti segera mengurus surat untuk registrasi untuk tunjangan profesi,” tutupnya, mengingatkan. (Felix)

Baca Juga :  Kadis Kesehatan TTU PHK 3 rekanannya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button