Home / Sport / 6 Fraksi Tolak Kenaikan Tarif RSUD Prof.DR.W.Z.Johannes

6 Fraksi Tolak Kenaikan Tarif RSUD Prof.DR.W.Z.Johannes

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

Moral-politik.com. Usulan kenaikan tarif pelayanan untuk kelas  tiga pada RSU.Prof.DR. W.Z.Johannes Kupang ditolak oleh Enam Fraksi masing-masing Fraksi Gerindra, Golkar, Demokrat, Gabungan Abdi Fobamora, PDIP dan Gabungan NTT Sejahtera.

Ke enam Fraksi tersebut bersepakat dengan badan legislasi untuk menunda pembahasan dan penetapan Rancangan Peraturan Daerah karena Ranperda itu masih perlu dibahas kembali di tingkat komisi.

Penolakan tersebut dismapaikan pada Sidang Laporan Pendapat Terakhir Fraksi Terhadap Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur NTT, atas pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2012, yang digelar Senin, (02/9/2013) di Aula Kantor DPRD NTT.

Dalam laporannya Fraksi PDIP meminta agar Komisi C yang membidangi RSUD Kupang segera menyelesaikan dan melaporkan ke badan legislasi, sehingga dapat menjadi acuan pada pembahasan APBD tahun anggaran 2014 mendatang.

Terkait dengan kenaikan tarif pelayanan kesehatan Klas III, Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) meminta agar Pemprov NTT meningkatkan sistem pengawasan, dan meminta agar kualitas pelayanan RSUD perlu ditingkatkan. (Ikzan)

Baca Juga :  263 PNS Terima Satya Lencana Karya Satya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button