Home / Sport / Adik Wakil Ketua DPRD SBD Terkena Panah Didada

Adik Wakil Ketua DPRD SBD Terkena Panah Didada

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

foto: ilustrasi

 
Moral-politik.com.  Bentrok antar pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati di Sumba Barat Daya (SBD) kembali memakan korban. Korban kali ini dalam bentrokan itu yakni Umbu Mahembu yang merupakan adik kandung dari Wakil Ketua DPRD SBD, Gerson T. Dendo.

Mahembu terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis karena mendapatkan panah dari pihak lawannya. Korban terpaksa harus dioperasi untuk mengeluarkan busur panah yang tertancap didadanya.

Informasi yang berhasil dihimpun Moral-politik.com dari SBD menyebutkan,  korban yang bernama Umbu Mahembu juga menderita luka-luka karena ditikam menggunakan parang oleh penyerangnya.

Korban  telah dievakuasi ke rumah sakit setempat beberapa jam setelah bentrokan berakhir.

Bentrokan antarpendukung calon bupati ini pecah pada Jumat (30/8) siang. Seperti diberitakan  sebelumnya, bentrokan berawal dari massa pendukung pasangan calon bupati Markus Dairo Talu-Dara Tanggu Kaha (MDT-DT) dari Kecamatan Kodi menuju Bandara Tambolka untuk menjemput pasangan tersebut dari Jakarta.

Mereka dicegat massa dari pasangan calon bupati Kornelis Kodi Mete-Daud Lende Umbu Moto (Konco Ole Ate) di perbatasan Desa Bukambero yang berujung bentrokan. Dalam peristiwa itu satu orang tewas terkena panah dan sejumlah orang yang menderita luka-luka dirawat di rumah sakit. Hingga Jumat malam, lokasi bentrokan dilaporkan mulai kondusif, namun polisi masih berjaga-jaga guna menghindari bentrokan susulan.  (richo)

Pencarian Terkait:

  • orang terkena busur panah orang kodi
Baca Juga :  Kasus Pabrik Narkotika di Lapas Narkotika Cipinang Diserahkan ke Polisi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button