Home / Sport / Ampera Akan Terus Berdemonstrasi di Rote Ndao

Ampera Akan Terus Berdemonstrasi di Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

ampera (2)

 

moral-politik.com. Masyarakat di Kabupaten Rote Ndao yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Rote Ndao (Ampera) akan terus melanjutkan aksinya hingga tuntutan yang disampaikan pihaknya dalam aksi yang berlangsung pekan kemarin dipenuhi.

Hal ini disampaikan Koordinator Lapangan Ampera, Junus Panie kepada moral-politik.com  di Ba’a, akhir pekan kemarin.
Menurut Junus, pihaknya akan tetap menggalang kekuatan untuk bersama lakukan aksi pengawalan atas butir-butir tuntutan yang disampaikan pihaknya saat menggelar aksi ke sejumlah instansi di Kabupaten Rote Ndao.

“Saat aksi kami sudah beri deadline waktu satu minggu kepada Polres dan Kejaksaan serta pemerintah dan dewan untuk mereka penuhi tuntutan kami. Kalau dalam waktu tersebut tidak ditindaklanjuti maka kami akan datang lagi,” tandasnya seraya menambahkan,” semua tuntutan sudah diserahkan kepada pemerintah maupun pihak penegak hokum, kalau tidak dipenuhi maka kami akan turun demo lagi dan masa yang turun pasti lebih banyak dari kemarin.”

Junus menambahkan, khusus tuntutan yang disampaikan pihaknya saat melakukan aksi damai di Polres Rote Ndao, pihaknya akan terus menagih janji Kapolres Rote Ndao AKBP. Drs. Hidayat  yang menyatakan bahwa lambannya penanganan kasus korupsi dana Bansos dan ADD disebabkan karena sampai saat ini  BPK NTT belum menyerahakan laporan hasil audit kepada Pores Rote Ndao.

“Minggu depan  (pekan ini, red) Ampera akan bertemu dengan Badan pemeriksa keuangan (BPK) NTT untuk mempetanyatakan hal tersebut. Kami akan terus bertindak selagi belum ada kepastian bagi rakyat rote ndao. Masa kasus korupsi dana bansos dan ADD sudah bertahun-tahun dan telah menemui ulang tahun yang ketiga koq belum juga tuntas, ada apa di balik ini semua,” tandasnya. (lima)

Baca Juga :  Pemkab TTU Diminta Bangun Pasar di Tiap Kecamatan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button