Home / Opini / Angelina Jolie Buru-buru Bikin “Surat Wasiat”

Angelina Jolie Buru-buru Bikin “Surat Wasiat”

Bagikan Halaman ini

Share Button

20

 

 

moral-politik.com. Angelina Jolie rupanya mengkhawatirkan dirinya akan wafat pada usia muda lantaran sejarah keluarga. Hal itulah yang membuat Jolie saat ini berusaha untuk hidup lebih sehat, pasca operasi payudaranya.

Seperti yang pernah dikutip dari Asian Town, Angelina Jolie pernah merasakan kekhawatirannya hanya memiliki sisa hidup selama tiga tahun lagi. Hal tersebut lantaran dirinya pernah divonis berpotensi memiliki penyakit kanker.

Tunangan Brad Pitt dan ibu enam anak itu begitu takut tentang kematian. Bahkan seperti dikutip majalah Globe, Jolie sempat membuat “surat wasiat” sebelum dirinya wafat.

Sampai akhirnya Jolie (38) memutuskan untuk menjalani masektomi ganda, yakni pengankatan payudaranya untuk meminimalisasi risiko kanker payudara. Ia pun tengah memikirkan untuk melakukan operasi berikutnya karena juga memiliki risiko terkena kanker ovarium.

Sumber yang dekat dengan Brad Pitt dan Angelina menyebutkan, jika Jolie pernah berusaha untuk menikmati hidupnya karena merasa tak lama lagi bernyawa.

“Ia memang pernah merasakan bahwa waktunya di dunia ini tidak banyak tersisa,” ujar sumber tersebut.

“Dia saat ini melakukan hal yang dapat memperpanjang usianya, namun ia merasa hidupnya tidak akan sampai lebih dari 45 tahun,” ujarnya lagi.

Kekhawatiran Angelina Jolie tentang mati muda berasal dari sejarah keluarganya. Ibunda Jolie, Marcheline Bertrand, wafat pada usia 56 tahun setelah “bertempur” dengan kanker ovarium. Aktris berbibir seksi itu juga kehilangan kakek, nenek dan pamannya karena kanker.

“Tidak ada yang berumur panjang di lingkungan keluarga ibu,” ujarnya kepada majalah Esquire.

Sumber yang dekat dengan Jolie mengatakan, karena merasa takut tak berumur panjang itulah, Jolie akhirnya meminta Brad untuk segera menikahinya. (sumber: beritasatu.com)

Baca Juga :  Ternyata Menjadi Wanita Cantik Itu Tak Selamanya Menguntungkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button